331 views

Masakan Khas Batak di Kota Makassar – 0821.8993.9489

Masakan khas Batak di Kota Makassar – WA 0821.8993.9489

Indonesia memang sangat terkenal sebagai salah satu negara yang kaya akan suku dan kebudayaan, tak heran jika kedua hal ini pun menjadi daya tarik bagi para wisatawan.

Dan dari sekian banyaknya suku di Indonesia, Batak adalah salah satu paling populer  dari provinsi Sumatera Utara yang tidak hanya tersebar di Jakarta, Bandung, Makassar, Jogja atau Bali saja tetapi juga sudah sampai ke luar negeri.

Suku ini terdiri dari Batak Toba, Simalungun, Pakpak, Karo, Angkola serta Mandailing dari Tapsel. Dan keberagaman tersebut membuatnya mempunyai banyak sekali aneka macam kuliner yang enak.

Admin berkesempatan untuk mencoba salah satu Warung khas Batak yang ada di kota Makassar, namanya Warung Masakan Inong, Warung Masakan Inong sendiri hadir di dengan hidangan masakan-masakan khas Batak Toba dan Karo, diantaranya Saksang Babi, Babi kecap, babi panggang karo, ikan teri sambal Medan, Arsik Babi, Sayur Ikkaurata, dan masih banyak hidangan lainnya

Berbagai menu Andalan Masakan Inong sudah tersedia setiap 3 kali PO seminggu, Menu Masakan khas Batak ini juga dijual dengan harga yang cukup murah, mulai dari Rp 30.000 per porsi, sudah bisa dinikmati 3-4 orang lho.. Admin mendapatkan update menu dari Pemilik Warung Masakan Inong, berikut:

Menu masakan Inong

Untuk teman-teman pecinta masakan Khas Batak yang ada di kota Makassar dan sekitarnya, bisa coba salah satu warung non halal di kota ini. Rasakan kenikmatan bumbu-bumbu khas Batak yang sudah melegenda di Dunia.

Nah.. kalau Sobat Pecinta kuliner masakan khas Batak ingin memesan bisa langsung menghubungi CS Warung Masakan Inong di nomor 0821.8993.9489 atau bisa juga via Whatsapp pada link dibawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Punya lokasi/area parkir yang nganggur?
Ingin memperoleh penghasilan dari area Parkir tsb?
Apakah Anda mau menjadi pengusaha dibidang Parkir?

Untuk informasi lebih lanjut: